Kampung Gajah Bandung, Destinasi WIsata Viral yang Menyeramkan!!!


Kampung Gajah Destinasi Wisata Permainan yang Kini Berhantu

Tempat Unik Berhantu

Kampung Gajah dulunya adalah tempat rekreasi wisata, tetapi telah resmi di tutup pada desember 2017. Dibuka resmi pada 23 Desember 2010 silam, nasib taman rekreasi Kampung Gajah Wonderland di Bandung Barat tak berumur panjang. diketahui taman rekreasi itu hanya berumur 7 tahun kurang seminggu sebelum dinyatakan pailit pada 13 Desember 2017 lalu.



Walaupun sudah tutup, Kampung gajah tetap menjadi destinasi wisata spritual, Bahkan ketika akhir pekan tiba, Kampung Gajah juga menjadi salah satu tujuan di Lembang sering begitu banyak tujuan wisata. Antusiasme yang terlihat dari ketinggian kendaraan yang mengarah ke Lembang pada hari Sabtu dan Minggu.

Hanya sejarah adalah nostalgia masa lalu, saat Kampung Gajah masih menjadi salah satu warga Bandung favorit taman rekreasi dan sekitarnya. Ditambah dengan El Dorado, Rumah sosis Maras.


Namun, sekarang Desa Gajah adalah seperti sebuah rumah berhantu yang memegang potret gelap kemuliaan. taman rekreasi bergembira, jika tujuan bagi pemburu cerita Travel perkotaan mitos yang menyeramkan.

Kampung Gajah Wonderland menjadi viral di media sosial karena seorang netizen yang membagikan kondisinya sekarang. Dalam rekaman yang dibagikan @kidding,aja dari TikTok @cantikane_, tempat tersebut terlihat seperti rumah hantu. Sejumlah wahana permainan yang terdapat di dalam Kampung Gajah Wonderland dalam kondisi yang rusak dan tidak terurus.

Kondisi tempat rekreasi tersebut yang kini memprihatinkan. Warganet pun sebut penampakannya cukup seram.

No comments:

Post a Comment