Sinopsis Film 365 days



365 hari asal usul kehidupan Torricelli Massimo telah berubah 180 derajat setelah ayahnya dibunuh oleh saingan bisnisnya. Dia kemudian mengambil alih bisnis keluarga Mafia di Sisilia, Italia.

Sementara itu, Laura Biel adalah manajer penjualan sebuah hotel terkenal di Warsawa, Polandia. Keberhasilan karirnya tidak konsisten dengan kehidupan cintanya. Untuk pacarnya, Martin, Laura masih nomor tiga setelah bekerja dan teman-teman.

Sampai suatu hari, ia menawarkan kesempatan terakhir bagi Martin untuk memperbaiki hubungan dengan Sisilia dan liburan untuk merayakan ulang tahunnya.

Alih-alih membaik, Laura merasa bahkan memenangkan hati kekasihnya. Dia meninggalkan Martin dan teman-temannya. Pada saat itu, ia bertemu dengan Massimo sebenarnya.

365 hari disiarkan di bioskop lokal pada 7 Februari 2020. Sekarang film dewasa dapat ditonton di Netflix.

Angkatan Ruang mengikuti kisah seorang jenderal bintang empat yang bernama Mark Naird ditunjuk untuk memimpin cabang baru dari pasukan ruang militer AS.

Mark dan timnya menerima perintah dari Gedung Putih untuk ruang dan membuat Amerika mendominasi lagi berjalan di bulan sebelum 2024.

SpaceForce cerita fokus tidak hanya pada tempat Mark bekerja, tetapi juga dinamika hubungan keluarga. Secara umum, Mark karakter cenderung kaku, termasuk dengan berurusan dengan anaknya bersama Maggie (Lisa Kudrow), Erin (Diana Silvers).


No comments:

Post a Comment